Profil

Dr. Linda Kho, lahir dengan nama lengkap Linda Kusuma Effendy (Kho Kiok Lin), di Purwodadi Grobogan, anak ketiga dari enam bersaudara.

Pada tahun 1991 meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga (http://www.uksw.edu), kemudian mendapatkan gelar Magister Manajemen dari Universitas Indonesia tahun 1994. Menyandang gelar Doktor dalam Ilmu Ekonomi Manajemen dari Universitas Diponegoro tahun 2015.

Menjadi dosen di  Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW pada tahun 1995 hingga sekarang, dengan mengampu matakuliah Marketing Management dan Marketing Communication. Dalam perjalanannya, pernah bergabung dengan MarkPlus&Co sebagai adjunct consultant, dan pada waktu yang berbeda, menjadi partner The Jakarta Consulting Group untuk wilayah Jateng & Jatim.

Pada tahun 2004, mulai mengenal feng shui. Totalitas dalam bergelut dengan ilmu feng shui, ditunjukkan dengan tidak hanya mendalami feng shui secara otodidak, akan tetapi juga belajar secara langsung dari pakar feng shui dunia, yaitu

  • Grandmaster Vincent Koh (Singapura) pada tahun 2005
  • Grandmaster Raymond Lo (Hongkong) pada tahun 2007,
  • Master Francis Le Yau (Malaysia) pada tahun 2011-2012.

para guru

Dr. Linda Kho pernah mengasuh rubrik feng shui di harian utama Jawa Tengah, yaitu Suara Merdeka selama enam tahun (2004-2010). Sejak tahun 2010 hingga sekarang ini menjadi kontributor rutin untuk rubrik feng shui di portal Properti yang dikelola oleh  http://www.kompas.com dan beberapa media lain.

Telah berpengalaman menjadi pembicara dan konsultan feng shui dengan klien yang berada hampir di seluruh penjuru tanah air.

 

Fengshuikita.com, merupakan sebuah portal yang dihadirkan untuk memperkaya pengetahuan mengenai ilmu feng shui, menambah referensi dalam mengatur tata letak bangunan yang menguntungkan. Jangan sampai kesuksesan menjauh hanya karena tata letak ruang/ bangunan yang tidak tepat.