Feng Shui Bintang Terbang 2016

Analisis Pengaruh Bintang Terbang 2016

 

Di tahun Monyet Api (2016), bintang terbang tahunan terpetakan sebagai berikut: Bintang 1 di Tenggara, bintang 2 di tengah, bintang 3 di Barat Laut, bintang 4 di Barat, bintang 5 di Timur Laut, bintang 6 di Selatan, bintang 7 di Utara, bintang 8 di Barat Daya, dan bintang 9 di Timur. Dari ke sembilan bintang tersebut, dapat dikategorikan ke dalam tiga kelompok. Bintang yang bagus di periode sekarang ini adalah bintang 1, 6, 8 , dan 9. Bintang yang buruk adalah bintang 5, 2, dan 7. Bintang yang netral (usable), adalah bintang 4, dan 3.

 

Meskipun dikenal hanya ada delapan arah mata angin, akan tetapi dalam teori bintang terbang, arah bangunan dibedakan menjadi 24, yang terpetakan ke dalam 16 formasi energi. Masing-masing formasi energi akan bereaksi berbeda terhadap kehadiran bintang terbang tahunan. Dalam artikel ini, tidak akan dibahas dampak bintang terbang tahunan (tahun 2016) pada ke 16 peta energi yang ada. Namun, akan digarisbawahi dampak bintang terbang tahunan terhadap beberapa arah yang paling berpotensi buruk.

 

Bintang kemakmuran 8 ada di sektor Barat Daya, maka untuk lebih meningkatkan keberuntungan dalam kemakmuran, sebaiknya sektor ini diaktifkan. Caranya adalah dengan menjaga kebersihan dan kerapian, memanfaatkannya sebagai tempat untuk beraktifitas, menempatkan benda bergerak, atau memasang lampu/ lilin. Jika dapur (kompor) berada di sektor Barat Daya, maka pengaruh positif bintang kemakmuran 8 akan semakin besar. Pasanglah feng ling (genta angin dari logam) di sektor Timur Laut, untuk memendarkan pengaruh energi buruk bintang 5. Terutama jika bagian/ ruang penting dalam sebuah bangunan (pintu utama, kamar tidur, tangga, dapur/ kompor) terletak di sektor ini. Bintang 2 (bintang buruk), hadir di sektor tengah, sehingga pengaruhnya ke energi bangunan dapat dikatakan lemah, dan dapat diabaikan. Bintang buruk 7, terdapat di sektor Utara. Jika memungkinkan, penempatan air asin dalam jambangan dapat mereduksi pengaruh negatifnya.

 

Khusus untuk rumah yang dibangun setelah Februari 2004

Untuk rumah yang dibangun setelah Februari 2004, yang arah hadapnya Timur Laut (37,5-67,5O), memiliki peta energi bintang terbang yang buruk di depan (biasanya pintu utama juga menghadap arah ini). Dengan hadirnya bintang 5 (bintang buruk) di sektor Timur Laut pada tahun 2016 ini, akan menjadikan pengaruh buruk ganda. Hal ini perlu diwaspadai. Masalah yang dihadapi di tahun 2016 akan semakin banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Untuk mereduksi pengaruh buruk nya, anda bisa tempatkan feng ling (genta angin dari logam) di sektor Timur Laut tersebut. Sementara itu, bintang buruk 7 hadir di sektor Utara. Untuk rumah yang menghadap Utara (352.5-22.5O), memiliki risiko kebakaran yang tinggi, serta risiko kehilangan uang (banyak pengeluaran tidak terduga). Tempatkan jambangan berisi air di sektor ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *